09 April 2017

PUISI PERJUANGAN

SEMANGATKU!!

Hasil gambar untuk perjuangan seorang murid

Ku berjalan menyusuri jalan yang berliku-liku
Aku belajar untuk meraih impian dan cita-cita ku
Rasa kantuk yang selalu menghantui ku,.......
Terkadang tak dapat ku tahan
Karena beribu-ribu setan selalu mengganggu ku
Dan ketika aku menerima tugas dari sekolahku.........
Dan ketika aku merasa tak bisa mengerjakannya
Terkadang aku menangis karena nya
Tapi,,,,,,,,,,
Itu hanyalah khayalan ku 
Padahal aku mampu mengerjakan itu semua......

Tuhan.......
Demi impian dan cita-cita ku
Dan juga untuk melaksanakan kewajiban ku
Untuk menuntut ilmu,,,,,,
Aku rela dan berani untuk selalu melawan setan-setan yang menghantui ku
Karena untuk bisa meraih impian dan cita-cita,,,,
Membutuhkan perjuangan,perjuangan, dan perjuangan........

Karya : Ayunda Baqiyatus Shalehah