17 October 2017

MANFAAT AIR KELAPA

air kelapa1. Menghilangkan Dehidrasi
Air kelapa telah digunakan untuk mengatasi dehidrasi yang disebabkan oleh disentri, kolera, diare dan flu perut. Keseimbangan elektrolit dan plasma di air kelapa dalam beberapa penelitian digambarkan hampir sama dengan darah. Dengan demikian air kelapa setelah olahraga akan sangat membantu untuk mengisi cairan tubuh yang hilang. Selain air kelapa, manfaat pocari sweat yang merupakan minuman isotonik juga sangat bagus untuk dehidrasi.
Manfaat Air kelapa memang dikenal luas untuk menggantikan mineral dan cairan yang kita kehilangan selama kegiatan fisik atau olahraga. Orang-orang yang bekerja secara teratur harus minum banyak air kelapa untuk menjaga keseimbangan ion dalam tubuhnya.
Bagus untuk dehidrasi :
·         Manfaat Adem Sari
·         Manfaat Teladak
·         Manfaat Buah Majapahit
·         Manfaat Anggur Hitam
·         Manfaat Es Tebu Murni
·         Manfaat Banyak Minum Air Putih
·         Manfaat Bunga Anggrek
2. Mencegah Penuaan Dini
Air kelapa mengandung asam laurat dan sitokin, dua elemen penting yang digunakan dalam proses pertumbuhan dan regulasi sel. Kadungan ini memiliki peran signifikan terhadap anti-penuaan dini, anti-karsinogenik dan anti-trombotik yang membantu untuk meminimalkan penuaan kulit, menyeimbangkan tingkat PH dan menjaga jaringan kulit.
Penting untuk penuaan dini :
·         Manfaat buah naga
·         Manfaat antioksidan
·         Manfaat air putih
·         Manfaat lidah buaya