Monday, October 30, 2017

manfaat kulit manggis bagi tubuh












Manfaat Kulit Manggis

Manfaat kulit manggis untuk kesehatan sangat vital, beberapa diantaranya adalah untuk penyakit kritis yang belum ada obatnya yang menyebabkan ia begitu populer di dunia medis sebagai obat tradisional yang ampuh tanpa efek samping. Mengapa manggis sangat luar biasa ? kandungan xanthone di dalam kulit manggis inilah yang membuat ia menjadi fenomenal
1. Mengobati dan Mencegah Kanker
Fenomenal !! memang itulah hasil penelitian yang dilakukan terhadap kulit manggis, ternyata kulit manggis dapat mencegah pertumbuhan sel kanker sekaligus menghancurkannya untuk menghindarkan seseorang terkena kanker atau mencegah stadium lanjut. Kandungan zat xanthone dalam kulit dan buah manggis memiliki sifat anti proliferasi danapoptosis yang menjadi senjata ‘pemusnah masal’ terhadap penyakit kanker dan efektif melakukan pencegahannya.
Penting untuk kanker:
Diantara berbagai buah dan herbal dalam mengobati dan mencegah kanker, dapat dikatakan manfaat kulit manggis dan manfaat buah manggis lah yang paling ampuh.
2. Pencegahan Penyakit Jantung
Baik kanker dan jantung merupakan penyakit yang paling mematikan dijagad raya ini, bagaimana kulit manggis dapat melakukan pencegahan penyakit jantung?(Baca : Manfaat Kulit Manggis untuk Ginjal)
Kulit buah lain yang bagus untuk penyakit jantung :
3. Mengatasi Diare

Kulit manggis sangat ampuh untuk mengatasi diare, kandungan senyawa yang terdapat dalam manggis sangat baik untuk fungsi pencernaan tubuh dan menghilangkan bakteri penyebab diare.(Baca : Manfaat Rebusan Kulit Manggis)